Prediksi Susunan Pemain Persipura vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021, Debut Jose WIlkson

  • Share

OtoMobile.id –  Persipura Jayapura akan berhadapan dengan Persela Lamongan dalam putaran kedua BRI Liga 1 2021, Kamis (6/1/2022).

Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, laga Persipura Jayapura vs Persela Lamongana akn digelar pada pukul 15.15 WIB.

Bagi Persipura Jayapura mereka harus berbenah jika tidak ingin degradasi di akhir musim ini.

Setali tiga uang dengan Persela Lamongan yang masih belum aman dan berada di zona merah.

Penyerang Persipura Jayapura, Gunansar Papua Mandowen (kanan) melakukan selebrasi dengan berlutut usai mencetak gol kedua bagi timnya ke gawang PSIS Semarang pada laga pekan ketujuh belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021) malam. Persipura berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 (0-1) berkat gol yang dicetak oleh Yohanes Ferinando Pahabol (54') dan Gunansar Papua Mandowen (70'). Sementara PSIS Semarang mencetak gol lebih dahulu lewat Aqsha Saniskara Prawira (42'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Penyerang Persipura Jayapura, Gunansar Papua Mandowen (kanan) melakukan selebrasi dengan berlutut usai mencetak gol kedua bagi timnya ke gawang PSIS Semarang pada laga pekan ketujuh belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021) malam. Persipura berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 (0-1) berkat gol yang dicetak oleh Yohanes Ferinando Pahabol (54′) dan Gunansar Papua Mandowen (70′). Sementara PSIS Semarang mencetak gol lebih dahulu lewat Aqsha Saniskara Prawira (42′). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Prediksi Line-up PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, Debut Chevaugh Walsh & Konate

Baca juga: Prediksi Line-up Juventus vs Napoli di Liga Italia, Duet Dybala-Morata Hadapi Insigne-Dries Mertens

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengincar kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan di laga ini.

Ia menegaskan kondisi Ferinando Pahabol dkk dalam kondisi siap tempur untuk mewujudkan misi memetik hasil sempurna di awal putaran kedua musim ini. 

Alfredo Vera mengaku kemenangan sangat dibutuhkan timnya untuk meningkatkan motivasi bertanding para pemain.

Apalagi saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam itu tengah berjuang dari keterpurukan terjerembab di zona degradasi menempati peringkat ke 17 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. 

Tambahan tiga poin akan membuat Persipura Jayapura naik satu strip menggusur Persela Lamongan yang berada di atas mereka.

“Harus mulai dengan menang lalu kita bisa cari 3 poin lagi. 

  • Share