Jelang Proliga 2022, Ini Ambisi dan Daftar Skuad Bhayangkara Samator dan Jakarta Popsivo Polwan

  • Share

Abdul Majid/Tribunnews.com

OtoMobile.id,  JAKARTA – Tim bola voli Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Popsivo Polwan resmi memperkenalkan skuat untuk Proliga 2022.

Sebagai informasi, Samator dan Popsivo adalah juara Proliga 2019 atau musim terakhir ajang ini bergulir secara lengkap.

Adapun untuk 2020, Proliga berhenti ditengah jalan karena pandemi Covid-19. Pun dengan edisi 2021 karena ketiadaan sponsor.

Baca juga: Kakorlantas Luncurkan Tim dan Jersey Bola Voli Polri Jelang Proliga 2022

Terhitung sejak 2019, komposisi pemain Popsivo mengalami perubahan besar karena tak dibela oleh Wilda Siti Nurfadilah Suganti dan kawan-kawan.

Sedangkan untuk Samator, jika dibandingkan 2019, tak banyak berubah. Mereka hanya kehilangan Rivan Nurmulki yang membela VC Nagano Tridente.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi saat  meresmikan peluncuran tim dan jersey bola voli Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator menargetkan tidak muluk-muluk, tapi bisa menang.

Baca juga: Klub Voli Yang Dibina Susilo Bambang Yudhoyono Ini Siap Berprestasi Di Pro Liga 2022

“Kita berharap suasana kebatinan olahraga di Indonesia bisa terus bersemangat di tengah pandemi. Tapi satu sisi, kesehatan menjadi bagian penting dengan kita berolahraga dan mengukir prestasi,” ujar Firman dalam sambutannya di Aula Kakorlantas, Jakarta, Rabu (5/1/2021).

Firman yang juga baru didaulat menjadi CEO Popsivo dan Samator, menyampaikan harapannya kepada kedua tim tersebut.

Kendati demikian, Firman bilang yang terpenting dari olahraga adalah sportivitas.

  • Share