Lineup Final Diumumkan, Netizen Keluhkan Tak Ada BLACKPINK

  • Share
Golden Disc Awards 2022: Lineup Final Diumumkan, Netizen Keluhkan Tak Ada BLACKPINK

Golden Disc Awards 2022

Jajaran lineup final Golden Disc Awards 2022 ini pun menjadi topik pembicaraan paran netizen di situs komunitas online Pann. Beberapa dari mereka tetap menyayangkan absennya BLACKPINK.

OtoMobile.id
Ajang penghargaan musik Golden Disc Awards ke-36 atau Golden Disc Awards 2022 yang akan datang telah mengungkapkan lineup kedua dari artis yang hadir. Acara ini akan digelar secara online pada 8 Januari mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Golden Disc Awards ke-36 akan dipandu oleh Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung. Sebelumnya, pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa artis yang akan menghadiri perayaan sebagai bagian dari lineup pertama adalah aespa, ENHYPEN, THE BOYZ, BTS (Bangtan Boys), Brave Girls, Lee Mujin, Lim Young Woong, dan Jeon Somi.

Sedangkan artis-artis di atas bergabung sebagai bagian dari lineup kedua yang hadir adalah: IU, SEVENTEEN (II), Oh My Girl, Stray Kids, Heize, serta Big Mama. Selain itu, juga akan ada TXT (TOMORROW x TOGETHER), dan STAYC.

Penonton khususnya dapat menantikan performance vokal spesial dari IU dan Big Mama, serta performance dari Stray Kids, TOMORROW x TOGETHER, dan banyak lagi. Sementara itu, Golden Disc Awards 2022 yang ditayangkan bulan depan pada 8 Januari mulai pukul 3 sore KST melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC4.

Golden Disc Awards 2022: Lineup Final Diumumkan, Netizen Keluhkan Tak Ada BLACKPINK

Source: Pann

Jajaran lineup final Golden Disc Awards 2022 ini pun menjadi topik pembicaraan paran netizen di situs komunitas online Pann. Beberapa dari mereka tetap menyayangkan absennya BLACKPINK (Black Pink) meski tahu betul kalau girl grup tersebut tak merilis karya baru sepanjang 2021.

“BLACKPINK akan comeback tahun ini,” komentar netizen. “Aku tidak akan menontonnya karena tidak ada BLACKPINK,” kata netizen lainnya. “Lihat Blink yang menulis komentar tentang BLACKPINK di postingan yang tidak ada hubungannya dengan mereka, keke,” ujar yang lain.

“Aku menantikan BTS, IU dan Lee Mujin,” kata netizen. “Kawan, BTS hanya akan muncul di video,” komentar yang lain. “Semakin lama semakin membosankan,” ujar netizen. “Kenapa NCT tidak hadir?” imbuh netizen lainnya.

(wk/dewi)

Next article