Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda

  • Share

Kabar soal penundaan ini sudah diprediksi sebelumnya akibat melonjaknya kasus covid akibat varian omikron.

Tahun ini, dalam perayaannya yang ke-64, Grammy Awards kembali melakukan penundaan penghargaan. Menjadi dua kalinya yang berturut setelah tahun lalu juga dilakukan hal sama akibat terjadi peningkatan kasus covid.

Recording Academy, penyelenggara Grammy pun mengeluarkan pernyataan resmi mereka terkait penundaan acara penghargaan tahunan tersebut. Namun, acara yang sedianya dilaksanakan pada 31 Januari tersebut, pihak Recording Academy belum mengumumkan tanggal penggantinya.

“Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas musisi dan banyak mitra kami, Recording Academy dan CBS telah menunda pertunjukan Grammy Awards ke-64,” dikutip dari keterangan di situs resmi Recording Academy, Kamis (6/1).

“Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami. Mengingat ketidakpastian seputar varian omikron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari terlalu berisiko. Kami menantikan untuk merayakan Malam Terbesar Musik di tanggal mendatang, yang akan segera diumumkan.” (OL-12)


  • Share