Bugatti Luncurkan Botol Unik Seharga Rp17 Jutaan

  • Share

Oto Mobile – Bugatti memperkenalkan produk baru yang diproduksi atas kerja samanya dengan Champagne Carbon. Sehingga lahirlah La Bouteille Noire. Sebuah botol anggur dengan bahan full karbon.

Pelukis dan perancang busana, Mr. Dripping , menciptakan karya seni yang menunjukan kemitraan antara Bugatti dan Champagne Carbon. Inspirasinya sendiri mengambil dari Bugatti La Voiture Noire.

Baca juga: MG EX18, Supercar Lawas Bisa Secepat Bugatti Veyron

“Saya sangat menantikan kolaborasi lebih jauh dengan pemilik La Bouteille Noire ini nantinya. Kami akan memanfaatkan keahlian gabungan dari desainer Molsheim dan gaya pribadi pelanggan untuk menghasilkan bentuk yang menakjubkan,” ujar Achim Anscheidt selaku Director of Design Bugatti.

Memiliki kapasitas 15 liter, seluruh bagiannya terbuat dari serat karbon dan membutuhkan 150 jam kerja untuk proses pembuatannya.

Baca juga: Setiap Bugatti Tempuh 350 Km Lebih Sebelum Dikirim Ke Konsumen, Apa Saja Yang Diuji?

Botol dilengkapi dengan wadah yang juga terbuat dari serat karbon. Memiliki 14 kipas kelas atas di dalamnya untuk mendinginkan botol dan menjaganya pada suhu minum sempurna, dilapisi bahan kulit Havana Brown, lampu LED, dan kaca akriilik.

Botol anggur ini kabarnya akan dijual seharga US$ 1.237 atau setara Rp 17,6 jutaan bagi para pemilik Bugatti.

  • Share