Sony Vision-S 02 Hadir Di CES 2022

  • Share

Oto Mobile – Setelah meluncurkan versi sedan Sony Vision-S 01 di CES 2020. Kini Sony tidak hanya menampilkan TV digital dan sebagainya. Melainkan menunjukkan mobil versi SUV yang diberi nama Vision-S 02.

SUV ini jauh lebih praktis dengan menampung hingga tujuh orang. Ini pada dasarnya terlihat seperti sedan versi high-riding dan memiliki dimensi panjang 4.900 mm, lebar 1.930 mm, dan tinggi 1.650 mm, dengan jarak sumbu roda yang membentang di 3.030 mm, serta beratnya 2.480 kg.

Baca juga: Setiap Bugatti Tempuh 350 Km Lebih Sebelum Dikirim Ke Konsumen, Apa Saja Yang Diuji?

Dari segi desain Vision-S 02 cukup menarik dan sedikit mengingatkan kita pada Porsche Taycan dengan versi lebih kecil. Tidak banyak lekukan ekstrem, serta terdapat aksen warna plastik hitam sekelilingnya layaknya mobil SUV. Dipadukan pelek 20 inci model blok palang lima, finishing dual tone.

Sony Vision-S 02 hadir dengan penggerak semua roda berkat dua motor listrik, satu dipasang di depan dan satunya lagi menggerakkan roda belakang.

Masing-masing menghasilkan 268 dk, alhasil akselerasi dari diam hingga 100 kpj kemungkinan kurang lebih 4,8 detik. Lalu kecepatan tertingginya dibatasi sampai 180 kpj.

Baca juga: MG EX18, Supercar Lawas Bisa Secepat Bugatti Veyron

Bagian dalam diselimuti balutan kulit warna putih sehingga menimbulkan kesan mewah dan ruang lebih lega. Terdapat layar super lebar yang membentang di dasbor, yang berfungsi sebagai layar MID, entertainment, dan sebagainya. Pengaturan AC ada di bagian layar kecil bawah.

Dibalik jok depan, ada layar cukup besar agar penumpang belakang juga bisa menikmati media. Selain itu, bagian sunroof juga sangat besar hingga ke bagian belakang yang semakin memberi kesan luas dari mobil ini.

  • Share