Marissya Icha Bela Diri Usai Dikatai Iblis, H. Faisal Tertawakan Doddy Soedrajat

  • Share
Marissya Icha Bela Diri Usai Dikatai Iblis, H. Faisal Tertawakan Doddy Soedrajat - Topik Pagi

Berbagai Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Sukses Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

OtoMobile.id
Selamat pagi sahabat OtoMobile.id! Sudah siap memulai aktivitas di hari Kamis ini? Supaya lebih semangat dalam menjalankan beragam aktivitas mu, yuk simak terlebih dulu berbagai berita terhangat dari dunia hiburan berikut ini!

Diawali dengan kabar dari Marissya Icha yang tak terima kala dirinya dihujat punya sifat layaknya iblis. Selanjutnya, ada ayah mendiang Bibi Andriansyah yang menertawakan syarat damai sang besan, Doddy Soedrajat.

Ketiga, ada tanggapan dari Tom Liwafa soal Fuji (Fujianti Utami) yang dituntut segera minta maaf ke Doddy Soedrajat. Terakhir dari Korea Selatan, ada Winter aespa yang dikritik gara-gara ekspresi wajahnya saat tampil bareng para senior di SM.

1. Dikatai Iblis, Marissya Icha Sentil Sikap Tante Vanessa Angel Dan Pengacara Milano Usai Ketemu?

Marissya Icha Bela Diri Usai Dikatai Iblis, H. Faisal Tertawakan Doddy Soedrajat - Topik Pagi

Instagram Story

Marissya Icha syok saat dihujat punya sifat layaknya iblis karena dinilai hanya memanfaatkan kematian Vanessa Angel untuk kepentingan pribadi. Ia juga dituding senang jika keluarga Doddy Soedrajat dihujat.

Marissya lantas membela diri kalau dirinya cuma mengklarifikasi segala hal yang awalnya dilontarkan oleh Doddy. Ia juga sudah cukup sering mencoba mendamaikan Doddy dan ayah mertua Vanessa, H. Faisal.

Mulai dari mempertemukan keluarganya, Sunan Kalijaga dengan keluraga H. Faisal untuk meminta tolong. Tak hanya itu, ia juga sempat mendatangi tante Vanessa, tapi tak juga membuahkan hasil. Sampai akhirnya Marissya dibuat kecewa dengan pengacara Doddy, Milano Lubis karena juga tak bisa menjadi penengah yang baik.

2. H. Faisal Ngakak Diminta Doddy Soedrajat Pulihkan Nama Baiknya: Saya Ngapain?

Marissya Icha Bela Diri Usai Dikatai Iblis, H. Faisal Tertawakan Doddy Soedrajat - Topik Pagi

Source: YouTube

Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal tak kuasa menahan tawa mendengar persyaratan damai dari Doddy Soedrajat. Sebelumnya, Doddy mengatakan bersedia damai dengan keluarga Faisal jika nama baiknya yang kini tercemar dipulihkan.

Faisal tak habis pikir lantaran Doddy menuntut keluarganya yang harus mengembalikan nama baiknya. Terlebih Faisal merasa tidak pernah sekali pun mencoreng nama baik Doddy Soedrajat. Ia bingung mewujudkan keinginan ayah mendiang Vanessa Angel itu.

Jujur saja Faisal bingung bagaimana caranya memulihkan nama baik besannya itu. Pasalnya persoalan pribadi mereka sudah terlanjur menjadi konsumsi publik. Masyarakat sudah terlanjur mengklaim Doddy sebagai sosok antagonis dalam permasalahan ini.

3. Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Segera Minta Maaf Ke Publik, Respon Tom Liwafa Mengejutkan

Marissya Icha Bela Diri Usai Dikatai Iblis, H. Faisal Tertawakan Doddy Soedrajat - Topik Pagi

Instagram Story

Tom Liwafa ikut dimintai pendapat terkait Doddy Sudrajat yang menuntut Fujianti Utami segera minta maaf ke publik. Diketahui pihak Doddy memang menerima banyak hujatan dari publik Tanah Air, salah satunya terkait uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp 500 juta.

Namun pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini justru menanggapi dengan santai terkait permasalahan itu. Tom bahkan menyebut Fuji telah minta maaf, namun bukan pada Doddy. Sahabat mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah ini juga turut menyeret kakak Fuji, Fadly Faisal untuk memberi kesaksian.

Netizen lain juga bertanya tentang pendapat Tom soal keluarga H. Faisal dan Doddy Sudarajat yang masih berseteru. Lagi-lagi, Tom memilih memberi reaksi santai karena sebenarnya tidak mau ikut campur permasalahan dua keluarga itu.

4. Tampil Bareng Senior-Seniornya Di SM, Ekspresi Wajah Winter Aespa Dikritik

Marissya Icha Bela Diri Usai Dikatai Iblis, H. Faisal Tertawakan Doddy Soedrajat - Topik Pagi

Source: theqoo

Winter aespa menjadi bagian dari girl grup proyek SM Entertainment, Girls On Top: GOT The Beat. Namun netizen mengkritik ekspresi wajahnya saat tampil bersama member lainnya di panggung.

Winter dinilai selalu menunjukkan ekspresi yang itu-itu saja setiap tampil di atas panggung. Hal itu jelas sangat berbeda dengan para seniornya yang lebih ekspresif.

Banyak netizen yang setuju dan ikut mengkritik Winter. Ini sangat disayangkan karena dari segi vokal dan bakat, Winter jelas mampu bersaing dengan para seniornya di SM Entertainment.

(wk/lara)

Next article