Mudik 2022 Bikin Perusahaan Bus dan Karoseri Tersenyum

  • Share

Rabu, 20 April 2022 – 10:10 WIB

Oto Mobile –  Berbeda dengan dua tahun lalu, pada perayaan Idul Fitri tahun 2022 ini pemerintah Indonesia mengizinkan masyarakat untuk melakukan tradisi mudik.

Pasalnya penyebaran virus corona di Indonesia sedang menurun, sehingga mobilitas masyarakat di Tanah Air tak lagi dibatasi.

Hal tersebut membuat perusahaan bus dan perusahaan karoseri tersenyum senang, maklum selama dua tahun kemarin virus corona yang menyerang Indonesia, membuat perusahaan bus dan karoseri ini terkena dampaknya.

Menurut Teddy Rusly, Direktur Utama PT Sinar Jaya Megah Langgeng mengatakan, momentum mudik lebaran 2022 ini merupakan hal yang positif bagi perusahaan bus.

Karoseri Laksana dan Sinar Jaya

Karoseri Laksana dan Sinar Jaya

“Jadi bus-bus kami selama ini tidak jalan karena dampak dari corona, kami persiapkan lagi untuk jalan. Kami mempersiapkan bus-bus tersebut selama dua bulan,” ujarnya di Semarang, dikutip Oto Mobile Otomotif Rabu 20 April 2022.

Sejurus dengan Teddy, Anthony Steven Hambali pemilik PO Sumber Alam menyebutkan bahwa mudik lebaran 2022 ini menjadi pematik perusahaan bus untuk kembali bergeliat.

  • Share