OTO MOBILE Indonesia Integrasikan Layanan Online dan Offline I Oto Mobile

  • Share

Sebagai marketplace terbesar di Asia Tenggara, OTO MOBILE Indonesia siapkan layanan online dan offline untuk mudahkan pelayanan bagi konsumennya

Pasar mobil bekas selalu berkembang, bahkan di saat pandemi. Kebutuhan akan alat transportasi bekualitas dengan harga terjangkau, mendorong permintaan akan mobil bekas memiliki tren positif. Untuk mengakomodir kebutuhan konsumennya, OTO MOBILE Indonesia mengintegrasikan layanan penjualan mobil bekas atau trade-in secara online dan offline. Tentunya hal ini akan permudah konsumen untuk melakukan transaksi mobil bekas bersertifikasi.

Melalui platform online OTO MOBILE, konsumen dapat melihat berbagai pilihan mobil bekas yang tersedia dengan informasi yang akurat serta kualitas foto yang baik. Cukup dengan mengakses situs Oto Mobile, maka akan tersedia opsi menjual atau membeli mobil dengan ketersediaan mobil mobil bekas bersertifikasi yang beragam. Konsumen juga menjadwalkan kunjungan ke OTO MOBILE Automall langsung.

–> OTO MOBILE Hadirkan kemudahan dalam Inspeksi Mobil Bekas

Layanan offline lewat OTO MOBILE Automall

Konsumen juga bisa langsung datang ke dealer OTO MOBILE Automall. Setiap mobil yang ditawarkan tersedia fitur scan QR. Konsumen dapat men-scan untuk melihat detail dari mobil tersebut seperti informasi harga, opsi pembayaran, fitur dan riwayat lengkap mobil. Sehingga konsumen dapat melakukan inspeksi tanpa sentuhan.

Promo online beli mobil bekas di OTO MOBILE Indonesia

Berbagai promo online juga menanti konsumen di setiap bulannya

OTO MOBILE Indonesia juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra multi-financing untuk memberikan kemudahan dalam memilih opsi pembayaran yang diinginkan. Calon konsumen dapat melakukan transaksi online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan. Ingin tunai atau kredit? Tidak masalah, karena tim OTO MOBILE akan senang hati untuk mengakomodir kebutuhan transaksi.

–> Inspeksi & Jual Mobil Dari Mana Saja, Dari Jakarta Hingga Bali

Transaksi lebih mudah di berbagai marketplace

OTO MOBILE Indonesia juga telah menjalin kerjasama dengan perusahaan teknologi dan marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia. Tersedia opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan. Tentu sebuah terbosan terbaru untuk pasar mobil bekas, dimana calon konsumen dapat memiliki kebebasan untuk memilih transaksi yang diinginkan.

transaksi mobil bekas di marketplace OTO MOBILE INdonesia

Pelayanan secara online dan online dijamin profesional dan transparan

Walaupun membeli secara kredit atau tunai, konsumen membayar dengan nilai yang sama, tidak ada biaya tersembunyi. Dengan hadirnya OTO MOBILE Automall yang kini tersedia di beberapa kota besar Indonesia, konsumen dapat memiliki mobil bekas bersertifikasi berkualitas secara lebih mudah, nyaman dan transparan. Nikmati pengalaman membeli mobil bekas terbaik hanya di OTO MOBILE Indonesia.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Oto Mobile

  • Share