Ngabuburit Bareng Daihatsu Dapat Rp1 Juta

  • Share

Sabtu, 16 April 2022 – 11:30 WIB

Oto Mobile – Menyambut Lebaran tahun ini, Daihatsu menggelar banyak program yang bisa memberi keuntungan pada pemilik mobil merek tersebut. Mulai dari pos siaga, hingga layanan servis dan ngabuburit bareng komunitas.

Melalui Program Mudik Sehat ala Daihatsu, pelanggan bisa mendapatkan alat tes antigen secara gratis pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi Daihatsu di Jakarta dan sekitarnya.

Lokasinya yakni di Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug,  Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Padjadjaran.

Selama periode mudik, perusahaan asal Jepang itu juga siapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia, siap melayani pelanggan saat libur Lebaran.

Ilustrasi bengkel mobil Daihatsu

Ilustrasi bengkel mobil Daihatsu

Lalu ada juga program promo diskon jasa 25 persen, diskon suku cadang hingga 10 persen dan diskon 10 persen untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil yang berlaku hingga 23 April 2022.

“Di masa pandemi Ramadhan ini, Daihatsu ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat dan nyaman dengan kondisi mobil yang prima,” ujar Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation, Ratno Yunanto melalui keterangan resmi, dikutip Oto Mobile Otomotif Sabtu 16 April 2022.

  • Share