Program Ramadhan Brake Pad Gratis Dari Brembo

  • Share

Menjelang mudik lebaran ini ada program menarik dari PT. Sanjusan Hazana Motor, distributor Brembo Aftermarket Indonesia.

Brembo Aftermarket Indonesia mendukung upaya pemerintah agar masyarakat dapat mudik dengan aman dan nyaman, dengan menghadirkan program “Mudik Aman Bersama Brembo”.

Melalui program ini, Brembo Indonesia Aftermarket akan memberikan kampas rem dan minyak rem Brembo secara gratis khusus untuk 20 orang pertama yang telah melakukan transaksi di bulan Ramadhan.

Selain itu ada juga program diskon 50% khusus pemilik Toyota Avanza untuk pembelian brakepad/kampas rem. Program ini dibuat dengan tujuan agar masyarakat lebih peduli dengan pentingnya keselamatan saat berkendara dan pentingnya melakukan pengecekan kendaraan sebelum mudik atau perjalanan luar kota.

“Dengan program kali ini kita berharap kesadaran masyarakat bisa pelan-pelan meningkat akan pentingnya kualitas brake pad dan brake fluid (minyak rem),” ujar Benny Wijaya LiemGeneral Manager PT Sanjusan Hazana Motor saat ditemui beberapa waktu silam.

Untuk Anda yang ingin menjadi 20 orang pertama yang ingin mendapatkan Brake pad dan Brake fluid secara gratis kalian bisa melihat di Instagram @Brembopartnet.id atau bisa langsung ke bengkel yang bekerja sama dengan Brembo yang ada diseluruh Indonesia.

Dengan adanya program ini Brembo Aftermarket Indonesia juga berharap bisa membantu masyarakat agar terhindar dari kecelakaan saat mudik dkarenakan rem blong. Benny juga memberikan saran agar melakukan pengecekan secara rutin pada brake pad dan brake fluid dan juga penggantian brake fluid setiap 18 bulan atau setiap 10 ribu km sampai 20 ribu km.

  • Share