Terseret Kasus Pengeroyokan, Intip Koleksi Mobil Mewah Bos PS Store Putra Siregar

  • Share
Jakarta

Pengusaha pemilik gerai ponsel PS Store, Putra Siregar, dan artis Rico Valentino ditangkap Polisi. Keduanya ditangkap atas kasus dugaan pengeroyokan kepada orang berinisial N.

“Iya sudah kita proses,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto dikutip detikNews, Selasa (12/4/2022). Budhi membenarkan soal laporan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino.

Kini, keduanya telah dipamerkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022) pagi ini. Putra Siregar dan Rico Valentino ditampilkan beberapa saat, kemudian dimasukkan kembali ke dalam ruang penyidik.

Membahas dari sisi otomotif, Putra Siregar punya koleksi mobil mewah di garasi rumahnya. Dalam kanal YouTube Putra Siregar Merakyat, bos PS Store itu mengungkapkan memiliki sejumlah kendaraan mewah mulai dari Toyota Fortuner hingga Ford Mustang.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Ford Mustang milik Putra Siregar. Dia mengungkapkan, mobil tersebut merupkan satu kendaraan impiannya yang berhasil terwujud.

Bos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnyaBos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnya Foto: Instagram @putrasiregarr17

Putra Siregar berhasil membeli Ford Mustang berwarna kuning tersebut pada 2018. Bahkan, Putra langsung berfoto dengan mobil impiannya tersebut dan sempat diunggah ke akun Instagram-nya @putrasiregarr17.

Membahas soal mesin, Ford Mustang 2.3 Ecoboost mengusung mesin turbo 4 silinder inline DOHC berkapasitas 2.264 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 317 hp pada 5.500 rpm dan torsi puncak di angka 432 Nm pada 3.000 rpm.

Sayangnya, mobil ini hanya berumur 3 tahun, yakni dengan waktu produksi mulai 2015 hingga 2017. Alhasil unit barunya tentu sudah tidak dijual. Namun jika mengecek beberapa situs jual beli online di Indonesia, unit bekas Ford Mustang 2.3 Ecoboost Yellow ini masih ada yang ditawarkan dengan harga rata-rata di atas Rp 1 miliar.

Bos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnyaBos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnya Foto: Instagram @putrasiregarr17

Putra Siregar Beri Hadiah Mobil Mewah

Tak hanya mengoleksi kendaraan mewah aja, pengusaha muda asal Medan ini diketahui juga sering memberikan hadiah mobil atau sepeda motor. Beberapa di antaranya diberikan kepada artis yang juga merupakan teman dekat Putra.

Beberapa waktu lalu, Putra memberikan hadiah sebuah mobil BMW kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan. Namun sebelum mobil tersebut diberikan, pasangan suami istri tersebut sempat dikerjai hingga dibuat panik oleh Putra.

Putra Siregar dengan mobil mewahnyaPutra Siregar dengan mobil mewahnya Foto: Instagram @putrasiregarr17

Sebelumnya, Putra juga pernah memberikan hadiah mobil mewah yakni satu unit Toyota Alphard untuk Atta Halilintar. Putra memberikan kado mobil MPV mewah itu sebagai kado ulang tahun Atta Halilintar yang telah berusia 27 tahun.

Simak Video “Sederet Kontroversi Bos PS Store hingga Berujung Penahanan
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

  • Share