Punya Daihatsu Rocky? Yuk Buruan Cek ke Bengkel

  • Share

Jumat, 15 April 2022 – 15:54 WIB

OtoMobile.id – Daihatsu Rocky menjadi salah satu mobil, yang cukup populer di Indonesia. Kendaraan tersebut diproduksi secara lokal, dan dibuat juga untuk memenuhi pasar otomotif di luar negeri.

Daihatsu berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirkan produk dengan kualitas yang prima sesuai dengan standar mereka. Namun, terkadang ada saja kesalahan yang terjadi.

Seperti yang belum lama ini diumumkan oleh PT Astra Daihatsu Motor, di mana model tersebut harus dibawa kembali ke bengkel untuk menjalani pemeriksaan dan penggantian komponen.

ADM mendapati sebanyak 9.378 unit model Rocky produksi 28 April hingga 7 Oktober 2021, perlu dilakukan penguatan dengan menambah titik area pengelasan pada bagian dudukan peredam kejut depan.

Test drive Daihatsu Rocky 1.2L.

Test drive Daihatsu Rocky 1.2L.

Jika tidak diperbaiki, ada kemungkinan timbul bunyi abnormal pada bagian dalam kap mobil saat melaju kencang di jalanan yang tidak mulus, hingga potensi terlepasnya komponen dudukan shock absorber tersebut.

Daihatsu mengimbau para pemilik Rocky untuk segera memeriksakan kendaraannya ke bengkel resmi, guna dilakukan perbaikan jika memang masuk ke dalam daftar unit yang bermasalah. Proses pengerjaannya memakan waktu 10 jam, dan tidak dikenakan biaya.

  • Share