Terkuak Rival Baru Fortuner dan Pajero Sport di Indonesia

  • Share

Jumat, 15 April 2022 – 14:56 WIB

OtoMobile.id – Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport menjadi dua model mobil, yang populer di Indonesia. Kendaraan ini masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV, dan memiliki tiga baris kursi.

Tampilannya yang gagah dan disematkan beragam fitur canggih, membuat Pajero Sport maupun Fortuner jadi favorit konsumen. Apalagi, kenyamanan yang ditawarkan kini tidak jauh berbeda dari Multi Purpose Vehicle.

Besarnya peminat SUV bongsor di Tanah Air, membuat banyak pabrikan otomotif tertarik mengisi segmen tersebut. Salah satunya Jeep, yang hadir di Tanah Air melalui PT DAS Indonesia Motor.

Chief Executive Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengatakan bahwa mereka berencana mendatangkan mobil SUV yang mengisi segmen itu pada tahun depan. Kendaraan yang dimaksud adalah Jeep Meridian, atau dikenal juga dengan nama Jeep Commander.

Jeep Meridian alias Jeep Commander.

Jeep Meridian alias Jeep Commander.

“Saat ini Jeep Meridian baru saja diluncurkan di India, dan diharapkan bisa secepatnya didatangkan ke Indonesia,” ujarnya di Jakarta Pusat, dikutip OtoMobile.id Otomotif Jumat 15 April 2022.

Dhani menuturkan, bahwa nama Meridian dipakai untuk produk yang dipasarkan di wilayah Asia. Sementara, di Amerika dan Eropa menggunakan nama Commander.

  • Share