Ratusan Orang Indonesia Pesan Mobil Miliaran Rupiah

  • Share

Jumat, 15 April 2022 – 13:41 WIB

OtoMobile.id – Menurut data penjualan, mobil yang paling laku di Indonesia adalah yang ditawarkan dengan harga Rp200-300 juta. Jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu unit per bulan.

Meski demikian, bukan berarti model yang dijual dengan banderol mahal tidak laku sama sekali. Bahkan, ada yang jumlah pemesanannya mencapai ratusan unit.

Model yang dimaksud adalah Jeep Wrangler generasi terbaru, yang dihadirkan oleh PT DAS Indonesia Motor. Informasi itu diutarakan langsung oleh sanga Chief Operating Officer, Dhani Yahya.

“Saat ini ada sekitar 200 unit Jeep yang sudah dipesan, sebagian besar yakni sekitar 90 persen adalah model Wrangler,” ujarnya di Jakarta Pusat, dikutip OtoMobile.id Otomotif Sabtu 15 April 2022.

Jeep Wrangler edisi 2021.

Jeep Wrangler edisi 2021.

Dhani mengatakan, bahwa mereka yang sudah melakukan pemesanan diminta bersabar karena saat ini pabrik Jeep sedang dilanda kelangkaan komponen semikonduktor.

“Kami minta maaf kepada pembeli maupun calon pembeli Jeep, yang saat ini masih menunggu ketersediaan unitnya dalam waktu cukup lama,” tuturnya.

  • Share