Ada Diskon Servis dan Suku Cadang Toyota

  • Share

PT TAM mengumumkan promo selama mudik Lebaran 2022, beberapa diantaranya diskon servis dan suku cadang sekaligus mempersiapkan bengkel siaga dan posko mudik.

PT Toyota Astra-Motor menyambut mudik Lebaran 2022 dengan mempersiapkan berbagai program dan kampanye menarik bagi pemilik mobil Toyota. Beberapa promo yang ditawarkan berupa program after sales melalui diskon pembelian spare part dan servis, hingga kembali membuka posko mudik di beberapa wilayah.

Diskon servis dan spare part Toyota

Dijelaskan oleh Anton Jimmy Suwandy selaku Marketing Director PT TAM, pemilik mobil Toyota bisa mendapatkan berbagai diskon ketika melakukan perawatan maupun pembelian suku cadang. Yang pertama yaitu “Promo Jelang Lebaran”.

“Di after sales, bahkan kita membuat tiga program. Kita sebut dengan Three Holiday Campaign,” jelas Anton. “Itu ada banyak sekali program-program. Apa parts diskon (atau) servis diskon.

>>> Dapatkan pilihan mobil bekas berkualitas Toyota terbaik di sini

servis mobil Toyota di bengkel resmi
Selain diskon servis, ada promo suku cadang Toyota tertentu

Program ini menawarkan diskon biaya servis mobil hingga 25% dan diskon suku cadang Toyota tertentu hingga 10%. Suku cadang tersebut seperti TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, aki Toyota, hingga Toyota Tire Solution.

>>> Auto2000 Hadirkan Promo Servis Mobil Toyota untuk Persiapan Mudik

Siapkan bengkel siaga dan posko mudik

Sedangkan pada masa mudik Lebaran, TAM menjanjikan ketersediaan bengkel siaga untuk membantu pemudik yang mengalami masalah pada kendaraan mereka. 

“Dan selama Lebaran pastinya kita juga mempersiapkan cabang-cabang kita, bengkel-bengkel kita (untuk) siaga ya. Terutama di kota-kota atau wilayah-wilayah yang akan dilewati oleh teman-teman yang mudik,” jelas Anton.

bengkel siaga Toyota yang ada di Indonesia
Toyota kembali membuka bengkel siaga dan posko mudik Lebaran

Idul Fitri 2022 juga menandai kembalinya posko mudik Toyota yang sebelumnya dihilangkan akibat pandemi COVID-19. Namun dengan pandemi yang belum selesai, kemungkinan besar posko mudik masih mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Dan kita juga setelah beberapa tahun absen ya, kembali membuka posko mudik. Ada lima posko mudik yang kita buka. Jadi mudah-mudahan selama perjalanan mudik bisa dibantu selain dari posko mudik, tapi juga bengkel siaga,” tambahnya.

Sedangkan paska mudik Lebaran, TAM tak lupa memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan servis berkala. Terlebih bagi pelanggan yang kembali dari perjalanan jauh dan ingin memeriksa kendaraan mereka.

“Karena setelah mobilnya dipakai kan kadang-kadang ada juga perlu dicek. Kemudian ada juga mungkin ada baret-baret atau mungkin ada yang menyerempet ya, perlu di repair,” tutupnya.

>>> Siap-Siap, Mudik 2022 Bakal Ganjil-Genap Di Jalan Tol

  • Share