Sambut Musim Lebaran Dan Mudik, Ini Program Menarik Dari Daihatsu

  • Share

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Program Mudik Sehat ala Daihatsu di tahun 2022 ini cukup banyak program menarik yang ditawarkan oleh Daihatsu. Pelanggan bisa mendapatkan alat tes Antigen secara gratis pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi Daihatsu di Jakarta dan sekitarnya, meliputi Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug,  Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Padjadjaran.

Tak hanya itu, selama periode mudik, Daihatsu juga siapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia, siap melayani pelanggan saat libur lebaran.

Program Daihatsu bagi-bagi THR yang memberikan promo Diskon Jasa 25%, Diskon Spare Part hingga 10% dan Diskon 10% untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil tetap bisa dinikmati pelanggan hingga 23 April 2022 di semua bengkel resmi Daihatsu.

“Di masa pandemi Ramadhan ini, Daihatsu ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat & nyaman dengan kondisi mobil yang prima”, ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Tak hanya itu, Daihatsu juga berkolaborasi bersama Asuransi Astra, dan GT Radial membuat games Ramadhan DAIHATSU NGABUBU-RACE 2022 untuk Sahabat Klub. Games berkonsep ‘Ngabuburit–Amazing Race’ ini berlangsung pada 24 April 2022, pkl. 13:00-19:00 WIB, siap menantang peserta berkompetisi menemukan check point dengan rute di Jakarta, dan sekitarnya.

Para peserta yang mendaftar akan mendapatkan FREE Starter pack (cash money) dari Daihatsu sebesar Rp.1.000.000 tiap mobil, serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah untuk ke-3 juara pada program ini.

“Program kolaborasi dengan Asuransi Astra & GT Radial ini merupakan komitmen Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya Sahabat Klub Daihatsu. Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman seru menjelang berbuka puasa bagi peserta, dan meningkatkan tali silaturahmi antara Daihatsu dengan pelanggan”, ujar Ben Faqih, Head People Development Department – Customer Satisfaction & Value Chain PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

  • Share