Hyundai Palisade Baru Resmi Mengaspal

  • Share

Kamis, 14 April 2022 – 20:41 WIB

OtoMobile.id – Setelah sempat bocor wujudnya, akhirnya Hyundai resmi merilis produk terbarunya bernama Palisade facelift di Amerika Serikat. Kendaraan baru itu diperkenalkan kepada dunia melalui pameran bernama New York International Auto Show 2022.

Dalam tampilan barunya, kendaraan roda empat baru itu kini menjadi lebih lega dan punya karakter yang lebih kuat, khususnya pada bagian bodi. Sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV), mendapatkan perubahan di beberapa bagian baik dari interior maupun eksterior.

DIkutip OtoMobile.id Otomotif dari Carscoops, Kamis 14 Apil 2022, dalam kasat mata yang paling menonjol dalam perubahaan Palisade Facelift ini pada ekesteriornya yang ada di grille depan. Terlihat, bentuk bagian itu kini lebih besar dengan menggabungkan gaya desain parametik serta lebih banyak krom di bagian bawah bumper.

Selain itu, terdapat lampu yang lebih modern menggunakan DRL LED. Menengok bagian samping, produk terbaru ini dihadiri pelek tipe multi-spoke sebesar 20 inci. Sementara, untuk bagian belakang memiliki tema pencahayaan vertikal dengan desain lampu yang mengarah ke ujung knalpot berbentuk persegi.

Hyundai Palisade facelift

Hyundai Palisade facelift

Saat ini, Hyundai telah menyesuaikan bagian sudut pilar A yang berfungsi mendorong udara ke atas. Adanya desain baru ini bisa dikatakan lebih aerodinamis, lantaran memberi tampilan yang lebih premium.

Lebih lanjut, untuk interior perusahaan telah memperbarui bentuk kursi yang lebih nyaman dan aman ketika berkendara. Mereka mengklaim bahwa kendaraan barunya ini memiliki kabin yang luas dengan delapan tempat duduk.

  • Share