Yamaha Luncurkan Motor Matik Rp17 Jutaan

  • Share

Kamis, 14 April 2022 – 13:25 WIB

OtoMobile.id – Asia menjadi salah satu wilayah di mana populasi motor matik begitu besar, hal ini tidak lepas dari kondisi lalu lintas dan juga pendapatan masyarakatnya yang belum merata di level makmur.

Adanya fitur transmisi otomatis membuat pengendara tidak perlu repot memindahkan gigi saat melaju di jalanan, selain itu desainnya yang mengusung konsep skuter membuat kuda besi ini ideal digunakan oleh semua kalangan.

Harga yang ditawarkan untuk motor matik juga tidak terlalu mahal, untuk model standar angkanya di bawah Rp20 juta. Bahkan, Yamaha baru saja meluncurkan versi penyegaran dari salah satu model andalannya di Vietnam dengan banderol 28 juta Dong atau setara Rp17 jutaan.

Dilansir OtoMobile.id Otomotif dari laman Autopro, Kamis 14 April 2022, motor yang dimaksud adalah versi baru dari Yamaha Janus, yang mendapat penyegaran berupa lampu Daytime Running Light dengan teknologi LED dan juga lampu belok dengan bentuk baru.

Sementara itu, penerangan utama tetap mengandalkan bohlam dengan sinar kekuningan yang meski dianggap ketinggalan zaman, namun ampuh menerangi jalanan dalam kondisi hujan.

Yamaha Janus 2022

Desain Yamaha Janus dirancang agar bisa dikendarai dengan mudah oleh kaum perempuan, dan ditujukan bagi mereka yang berusia 18 hingga 22 tahun.

  • Share