Prepp Studio Bagi-bagi 100 Vespa Gratis

  • Share

Kamis, 14 April 2022 – 12:00 WIB

OtoMobile.id – Bersama dengan CEO Arief Muhammad, Prepp Studio menggelar kampanye bertajuk “Prepp Scooter Club”. Dalam kampanye tersebut, keduanya akan membagikan 100 Vespa secara cuma-cuma alias gratis.

Dikutip OtoMobile.id Otomotif dari keterangan resmi, Kamis 14 April 2022, Prepp Studio mengatakan bahwa Vespa sudah menjadi simbol yang paling pas mewakili keunikan desain fesyen dari Prepp Studio yang berani, elegan, dan tetap berkelas.

Adapun kuda besi yang dibagikan merupakan Vespa Primavera yang bernama “The Iconinc T-026” khusus dirancang untuk Prepp Studio. 

Bagaimana cara mendapatkan Vespa gratis ini?

Arief Muhammad bagi-bagi vespa

Arief Muhammad bagi-bagi vespa

Bagi penggemar Prepp Studio yang menginginkan Vespa tersebut secara gratis, kamu hanya perlu mengikuti rangkaian acara baik secara online maupun secara langsung. Untuk acara online, peserta yang tertarik harus menyelesaikan kompetisi sesuai instruksi yang ada di Instagram Prepp Studio.

Peserta juga diwajibkan untuk mengunggah momen-momen saat kegiatan langsung diadakan ke akun Instagram pribadi peserta dengan menyertakan dua tagar yaitu #PrepareYourPrepp dan #VespaPreppStudio.

  • Share