Penampakan Vespa Edisi Spesial Justin Bieber yang Baru Saja Meluncur – Berita Otomotif

  • Share

LOS ANGELES – Vespa berkolaborasi dengan Justin Bieber menghadirkan model edisi spesial.

Vespa dikenal kerap bekerja sama dengan para seniman, stylist, desainer kenamaan dunia untuk membuat model-model edisi khusus. Sebut saja, misalnya, Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa 946 Emporio Armani, maupun Vespa 946 Christian Dior.

Sekarang, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com baru-baru ini, Justin Bieber mereka gandeng. Penyanyi pop yang digandrungi banyak generasi muda dunia didaulat merancang, mendesain, dan ikut meluncurkan model bernama Justine Bieber x Vespa.

Bieber sendiri mengaku sebagai salah satu penggemar motor-motor buatan pabrikan Italia tersebut.

Justin Bieber x Vespa

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir ‘Saya ingin mengendarai Vespa itu’ dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan”, kata dia.

Justin Bieber x Vespa bernuansa monokrom dengan dominasi warna putih. Ini terlihat antara lain dari bodi, sadel, grip, muffler cover, serta jari-jari pelek. Bahkan, logo merek dan nyala api di badan kendaraan juga ‘disiram’ dengan warna itu.

Hanya ada sedikit sekali aksen-aksen warna lain yaitu hitam pada skutik spesial tersebut.

Justin Bieber x Vespa berkapasitas mesin 150 cc. Geometri kendaraan disebut ‘segar, muda, tapi membentuk bodi ringan yang protektif’.

Lampu depannya berbentuk persegi panjang yang menggugah. Terdapat pula layar TFT multifungsi penuh warna nan modern yang dapat dikoneksikan dengan gawai pintar alias smartphone.

Justin Bieber x Vespa diberkahi lagi dengan lampu Full-LED plus pelek 12 inci.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerja sama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol – itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal”, tutup Bieber yang pada November 2022 dijadwalkan menggelar konser ‘Justice World Tour’ di Indonesia. [Xan/Ses]

  • Share