Vespa Bikin Motor Edisi Justin Bieber, Ini Wujudnya

  • Share

Kamis, 14 April 2022 – 10:26 WIB

OtoMobile.id – Vespa dikenal sebagai produsen sepeda motor, yang kerap meluncurkan edisi spesial dengan menggandeng selebriti atau merek ternama. Beberapa karya mereka ditawarkan dalam jumlah terbatas, dan langsung jadi buruan kolektor.

Seperti kolaborasi Vespa dengan Sean Wotherspoon, pria asal Amerika Serikat yang terkenal dengan desain Nike Air Max 97/1 dan pemilik toko Round Two.

Motor yang dibalur dengan warna-warna ceria itu juga hadir di Indonesia, dan langsung ludes dibeli penggemar. Bahkan, ada yang menjualnya kembali dengan banderol dua kali lipat.

Perusahaan yang berada di bawah naungan Piaggio Group itu juga pernah menghadirkan Vespa edisi Armani dan Christian Dior, dua nama besar yang selalu jadi acuan dunia mode internasional.

Vespa Sprint kolaborasi dengan Justin Bieber.

Vespa Sprint kolaborasi dengan Justin Bieber.

Kini, Vespa kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan motor edisi Justin Bieber. Model Vespa eksklusif baru itu dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir saya ingin mengendarai Vespa itu,” ujarnya melalui keterangan resmi Piaggio Indonesia, dikutip OtoMobile.id Otomotif Kamis 14 April 2022.

  • Share