Sambutlah BMW X7 Facelift 2023

  • Share

BMW X7 facelift akhirnya menampakkan dirinya secara resmi. Menariknya, desain eksteriornya sama dengan gambar terkaan yang beredar sebelumnya.

Tampak di bagian depan X7 memiliki lampu utama yang seutuhnya baru. Di bagian atas terdapat lampu Daytime Running Light dan di bagian bawahnya terdapat lampu utama yang minimalis. Sementara grill memiliki desain yang lebih besar serta bemper yang terlihat memiliki lebih banyak lekukan.

Sementara untuk peleknya diamaternya terlihat lebih besar. Tetapi untuk garis bodinya tampak tidak ada perubahan sama sekali.

Untuk bagian belakangnya, lampu mendapatkan desain baru dengan gaya 3D dan ada motif di bagian LED-nya.

Sementara bagian interiornya hampir tidak ada perubahan dibandingkan sebelum facelift. Hanya saja instrument cluster dan layar iDrive yang melengkung dibuat menyatu. Sistem iDrive-nya sendiri telah menggunakan Operating System terbaru, yakni iDrive generasi ke-8. Serta tersedia ambient light di bagian dasbor sisi penumpang dengan grafis X7.

Untuk mesinnya, tersedia varian xDrive 40i, M60i xDrive, dan xDrive 40d. Dan yang menarik, semua mesin dipadukan dengan motor listrik ringan 48V yang berfungsi untuk mendongkrak tenaga.

  • Share