BMW Buka Diler Mobil Mewah Terlengkap Pertama di Pekanbaru – Berita Otomotif

  • Share

JAKARTA – BMW memperluas jaringan mereka ke Pekanbaru, Riau. Diler tersebut diklaim sebagai diler mobil mewah terlengkap pertama di kota tersebut.

Diler BMW yang dibangun bersama PT. Karyatama Trans Niaga sebagai mitra itu, menurut keterangan resmi, diresmikan pada Selasa (12/4/2022) kemarin. Diler ini memiliki fasilitas 4S (sales, service, spare parts, surveys).

Diler BMW Pekanbaru berada di Jl. Soekarno – Hatta, RT.004/RW.008, Tengkereng Barat, Kecamatan Marpoyan Damai di atas lahan seluas 3.500 meter persegi.

Dalam seremoni pembukaan diler turut hadir antara lain Gubernur Riau Syamsuar, Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Karyatama Trans Niaga Andrew Bingei, hingga sejumlah anggota BMW CCI Chapter Pekanbaru dan Riau.

Pada hari yang sama, dilakukan pula peluncuran BMW 218i Gran Coupe Sport untuk area Pekanbaru dan sekitarnya.

BMW Seri 2

“Hari ini, sangat membanggakan rasanya bersama dengan PT Karyatama Trans Niaga dapat menjadi premium dealership yang pertama di Pekanbaru melalui BMW Trans. Saya sangat mengapresiasi BMW Trans yang mengoperasikan dan melebarkan brand BMW ke area Sumatera Timur,” kata Ramesh.

Diler BMW Pekanbaru antara lain memiliki showroom (ruang pamer) berkapasitas lima unit. Terdapat pula Isetta Bar yang diklaim menyajikan kopi berkualitas tinggi sebagai area tunggu saat servis atau ketika menjalani proses pembelian.

Pengunjung akan menemukan pula area BMW and Mini Original Lifestyle. Selain itu, ada area bengkel dengan kapasitas enam unit BMW serta MINI sekaligus per hari untuk servis.

Dalam memilih kendaraan, para konsumen dapat menggunakan teknologi BMW Emotional Virtual Experience (EVE).

Dalam kata sambutannya, Andrew mengatakan BMW Trans Pekanbaru merupakan bukti komitmen mereka mendukung kepemimpinan BMW dalam hal digitalisasi dan kenyamanan proses pembelian secara luring (offline) maupun daring (online).

“Sejak bulan Juli tahun lalu, kami telah menginvestasikan lebih dari Rp18 miliar untuk showroom sementara dan diler BMW Trans ini untuk berikan pengalaman terbaik sesuai dengan standar global BMW,” bebernya.

“Di BMW Trans, pelanggan dapat menikmati suasana premium di lokasi strategis, diler ini juga menghadirkan service dengan kualitas dan peralatan standar internasional sesuai dengan BMW global dan teknisi yang tersertifikasi,” tutup Andrew. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

  • Share