Wuling New Cortez Kian Canggih, Aman dan Nyaman

  • Share

Untuk kesekian kalinya, Wuling melakukan improvement pada model MPVnya Cortez. Mengusung konsep Smart MPV, mobil ini didukung dengan layanan Internet of Vehicle (IoV) dan WIND atau Wuling Indonesia Command alias perintah suara dalam bahasa Indonesia. Tak hanya itu MPV bermesin turbo ini mendapatkan seat tray multifungsi.

Semua keunggulan New Cortez itu dapat ditemui dan dilihat secara langsung dalam pameran Wuling di Mall Kelapa Gading yang digelar mulai 12-17 April 2022.

“Kami dengan bangga menghadirkan New Cortez, Innovating Comfort Zone, di Mall Kelapa Gading. Kami mengajak Anda untuk datang ke pameran Wuling di Mall Kelapa Gading atau bisa juga mengunjungi dealer Wuling terdekat dan rasakan pengalaman berkendara dengan New Cortez,” trang Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam siaran resminya. “Selain itu, saat ini konsumen tetap bisa merasakan kemudahan dalam memiliki New Cortez dengan harga spesial launch dan juga subsidi PPnBM dari Wuling,” sambungnya 

Wuling melakukan penyegaran pada New Cortez yang nampak pada interiornya berupa peningkatan aspek kenyamanan bangku dan juga tambahan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga atau bisnis. Bagian interior nampak semakin artistik dengan kehadiran panel dengan tekstur marmer gelap yang ditempelkan di bagian dashboard dan panel pintu, serta penggunaan premium black semi-leather seat yang memancarkan aura mewah dan berkelas.

New Cortez mendapatkan head unit baru 10.25 inci yang mampu melakuan serangkaian koneksi seperti Mirrorlink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi hingga pengaturan kendaraan. Selain itu, MPV ini telah ditambahkan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela lengkap dengan anti pinch.

MPV ini didukung oleh mesin turbo 1.5 liter dengan muntahan maksimal 140 hp/5.200 rpm dan torsi 250 Nm/1.600-3.600 rpm. Performa mesin bensin itu kemudian disalurkan melalui girboks CVT ke roda depan.

Mengenai fitur keselamatan berkendara New Cortez dijejali dengan rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding, sistem pengereman ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), sampai anti fatique warning.

Bagi pengguna New Cortez, akan dibekali dengan garansi umum 3 tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Markondez

  • Share