Toyota Sukses Jualan Mobil di IIMS 2022, Angkanya Ribuan Unit

  • Share

Rabu, 13 April 2022 – 11:26 WIB

Oto Mobile – Toyota menjadi salah satu peserta pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, yang resmi ditutup pada akhir pekan kemarin. Selama ajang itu, mereka menampilkan deretan mobil andalan terbaru.

Menempati booth seluas 952 meter persegi di Jakarta International Expo Kemayoran, perusahaan asal Jepang itu tak hanya menghadirkan mobil konvensiona saja, namun juga model elektrifikasi.

Mereka juga memajang beberapa model yang mengusung label Gazoo Racing, divisi balap dari Toyota yang diimplementasikan ke mobil biasa agar bernuansa sporty.

Meski tidak menargetkan angka penjualan selama pameran berlangsung, namun Toyota membukukan total Surat Pemesanan Kendaraan di area Jabodetabek sebanyak 1.413 unit. Sebagian dari pemesanan tersebut dilakukan oleh pembeli melalui channel Toyota Official Store Solution (TOSS) secara online.

Toyota Innova EV.

“Dari sisi penjualan, hasilnya juga menggembirakan di mana lebih dari 1.400 SPK sepanjang pameran berlangsung,” ujar DIrektur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmy Suwandi melalui keterangan resmi, dikutip Oto Mobile Otomotif Rabu 13 April 2022.

Dari total SPK yang diperoleh, lima kontributor utama berasal dari All New Avanza, Kijang Innova, Calya, Veloz, dan Raize, sedangkan sisanya berasal dari berbagai model dari semua segmen.

  • Share