Beli Mobil Bekas, Servis Rutinnya Juga Bisa Dicicil

  • Share

Selasa, 12 April 2022 – 20:16 WIB

Oto Mobile – Sama seperti kendaraan baru, mobil bekas juga memerlukan perawatan berkala usai dibeli. Ketika mobil sudah dipakai lebih dari lima tahun, maka ada beberapa bagian yang memerlukan perhatian khusus.

Apalagi, jika pemilik sebelumnya jarang membawa kendaraan tersebut ke bengkel. Melihat kebutuhan itu, PT Chandra Sakti Utama Leasing sebagai pemilik CSULfinance, bekerja sama dengan bengkel Dokter Mobil menawarkan program cicilan biaya servis rutin.

Sebagai bengkel yang memiliki 23 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, banyak para pembeli mobil bekas mempercayakan Dokter Mobil sebagai mitra dalam melakukan perawatan menyeluruh kendaraan.

Keduanya menghadirkan program bundling dalam perawatan dan servis kendaraan untuk para debitur, dengan tujuan memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen saat membeli mobil bekas.

“CSULfinance memilih Dokter Mobil, karena merupakan bengkel modern yang saat ini sangat baik memberikan edukasi kepada masyarakat terkait perawatan mobil,” ujar Direktur Marketing CSULfinance, Adi Fausta Lauw melalui keterangan resmi, dikutip Oto Mobile Otomotif Selasa 12 April 2022.

Sementara itu, Dokter Mobil sebagai bengkel yang sudah berdiri sejak 2015 memastikan bahwa perawatan kendaraan yang mereka lakukan sudah dibekali dengan teknologi canggih dan terstandarisasi.

Acara Dokter Mobil.

  • Share