OTO MOBILE Hadirkan kemudahan dalam Inspeksi Mobil Bekas I Oto Mobile

  • Share

Pengecekan atau inspeksi jadi tahapan yang penting ketika Anda ingin menjual mobil bekas. Untuk itu, OTO MOBILE berikan kemudahan dan transparansi

Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan ketika memutuskan untuk menjual mobil bekas. Selain harga yang menguntungkan, salah satu  faktor penting lainnya kemudahan dalam proses penjualannya. Untuk itu, OTO MOBILE selalu menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, termasuk dalam tata cara penjualan. Kami juga menjamin kemudahan dalam pengecekan atau inspeksi mobil konsumen.

Tak hanya itu, selaku marketplace mobil bekas bersertifikasi terbesar di Asia Tenggara, OTO MOBILE juga menjamin di setiap proses inspeksi akan berjalan dengan transparan, aman dan profesional. Tim OTO MOBILE akan melakukan inspeksi dengan prosedur yang ketat, sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan ketika Anda mempercayakan menjual mobil Anda ke OTO MOBILE Indonesia.

–> Tips Perencanaan Kredit Mobil yang Ringan & Fleksibel

Tahap inspeksi mobil bekas lebih ketat dan efisien

Tahap awal yang harus dilewati ketika Anda ingin menjual mobil ke dealer atau marketplace adalah inspeksi. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memastikan mobil Anda memiliki kualitas terjaga, mulai dari komponen hingga dokumen kepemilikannya. Di OTO MOBILE Indonesia, kami menjamin inspeksi mobil akan berjalan dengan ketat sekaligus efisien.

Pengecekan sebelum berkendara

Prosedur pengecekan dilakukan secara ketat dan efisien

Tim inspeksi OTO MOBILE akan memeriksa semua sektor mobil Anda, mulai dari eksterior, mesin, interior, suspensi hingga aksesoris. Tujuannya, agar kami bisa menentukan kondisi mobil Anda, yang nantinya juga akan menentukan harga jual yang akan kami tawarkan kepada Anda. Semakin terawat mobil Anda, maka harga yang kami tawarkan juga semakin tinggi.

Untuk permudah Anda melakukan inspeksi, OTO MOBILE Indonesia juga menawarkan program inspeksi di rumah. Program ini sangat berguna disaat pandemi atau di daerah yang masih berlakukan PPKM yang ketat. Untuk memanfaatkannya, cukup dengan mengakses situs resmi kami dan jadwalkan inspeksi.

–> Inspeksi & Jual Mobil Dari Mana Saja, Dari Jakarta Hingga Bali

Kemudahan pelayanan di berbagai daerah

Untuk mendekatkan dengan calon kosumen, OTO MOBILE Indonesia juga turut melebarkan sayap dengan membuka beberapa kantor perwakilan kami di beberapa daerah. Seperti untuk Jakarta dan sekitarnya, kami memiliki dealer dan perwakilan di wilayah Bekasi, Serpong dan Karawaci, Tangerang. Dealer dan kantor perwakilan kami akan datang kemanapun tempat yang Anda berada selama terlebih dahulu membuat janji dan jadwal inspeksi.

Program jual mobil bekas dengan keuntungan berlipat

OTO MOBILE juga hadirkan promo menguntungkan bagi konsumen yang ingin jual mobilnya

Tak hanya di Jakarta dan sekitarnya, kami juga telah hadir di berbagai kota di Indonesia. Salah satunya adalah Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang hingga Bali. Namun untuk meluaskan pelayanan, OTO MOBILE Indonesia akan membuka kantor perwakilan di beberapa daerah lainnya dalam waktu dekat. Sehingga memudahkan Anda dalam bertransaksi mobil bekas di berbagai wilayah Indonesia.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Oto Mobile

  • Share