Sewa Mobil Lamborghini Untuk Mudik Setara Beli NMAX Setiap Hari

  • Share

Selasa, 12 April 2022 – 12:40 WIB

OtoMobile.id – Menggunakan kendaraan pribadi saat mudik masih menjadi pilihan masyarakat, terlebih dalam kondisi pandemi. Ada berbagai faktor yang membuat kendaraan milik sendiri dipilih sebagai alat transportasi ke kampung halaman.

Di antaranya lebih mudah berpindah tempat sesuai keinginan, bisa menentukan waktu istirahat ketika di perjalanan, dan tidak tergantung waktu keberangkatan seperti halnya menggunakan pesawat, kapal laut, kereta api, atau bus.

Namun kendaraan roda empat yang digunakan untuk pulang ke kampung halaman tentu menyesuaikan kondisi jalan yang akan dilalui. Mengingat untuk di Indonesia, tidak semua akses jalan diselimuti aspal dan permukaan rata.

Sehingga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle), dan SUV (Sport Utility Vehicle) kerap menjadi pilihan, karena kedua kendaraan tersebut memiliki jarak pijak terendah ke tanah yang cukup tinggi.

Mitsubishi New Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport

Tapi di beberapa negara lain, super car juga digunakan untuk pulang ke kampung halaman. Salah satunya di Malaysia, di mana ada salah satu rental mobil menyewakan Lamborghini untuk kebutuhan mudik lebaran.

Seperti yang diberitakan World of Buss, dikutip Viva Otomotif, Selasa 12 April 2022, tempat penyewaan mobil mewah tersebut adalah yang dimaksud adalah AHMD Car Rental yang berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

  • Share