Viral Klub Mobil Blokir Tol Bandung

  • Share

Selasa, 12 April 2022 – 12:42 WIB

Oto Mobile – Komunitas atau klub mobil jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Rata-rata perkumpulan ini dibentuk untuk memberi wadah pada para pemilik kendaraan, agar mereka bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman.

Contohnya, perkumpulan mobil klasik yang dimanfaatkan oleh para anggota untuk mencari informasi terkait ketersediaan suku cadang. Beberapa komunitas ada yang mengusung satu model, namun ada juga yang campuran.

Meski tujuannya adalah memberi hal yang positif, namun terkadang ada juga klub mobil yang justru membuat resah masyarakat karena aksi mereka. Seperti minta prioritas di jalan, atau melawan arah.

Baru-baru ini ada klub mobil yang kembali berbuat ulah, dan menjadi sorotan warga. Dilansir Oto Mobile Otomotif dari laman Instagram @Tmcpolresbandung, Selasa 12 April 2022, peristiwa tersebut direkam menggunakan kamera ponsel dan diunggah ke media sosial.

Dalam tayangan, terlihat beberapa mobil membentuk dua barisan dan berhenti di jalan tol. Diketahui bahwa lokasinya berada di Tol Soroja, Bandung, Jawa Barat.

Keterangan video menunjukkan, bahwa para pengemudi sengaja memarkirkan kendaraannya hingga ke tengah jalan tol. Tak hanya memblokade, mereka juga sengaja menggeber mobil hingga mengeluarkan suara berisik.

Perwakilan klub mobil yang blokir tol Bandung minta maaf

Perwakilan klub mobil yang blokir tol Bandung minta maaf

  • Share