Sambut Lebaran 2022, Cicilan Toyota Avanza Baru Cuma Rp87 Ribu

  • Share

Selasa, 12 April 2022 – 11:50 WIB

Oto Mobile – Demi mempermudah masyarakat memiliki mobil baru jelang Hari Raya Idul Fitri, atau Lebaran 2022 sejumlah jaringan diler mengumbar promo menarik, hingga memberikan diskon besar-besaran dalam periode tertentu.

Berkaca dari sebelum pandemi covid-19, umumnya penjualan mobil akan meningkat drastis jelang libur panjang lebaran, karena sebagian dari mereka ingin menggunakan kendaraan baru saat pulang ke kampung halaman.

Maka dengan kelonggaran pemerintah membolehkan masyarakat mudik di tahun ini, jaringan diler Toyota Auto2000 memberikan sejumlah promo untuk menarik perhatian konsumen, terutama bagi mereka yang ingin kredit.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan, promo belanja Toyota dijamin untung terdiri atas cicilan ringan, di mana pelanggan bisa membawa punya mobil impiannya dengan cicilan ringan EZ Deal mulai Rp2,4 jutaan.

Toyota All New Avanza.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kebutuhan pelanggan untuk membeli mobil baru dapat terpenuhi dengan mudah melalui Auto200 Digiroom, bahkan tersedia berbagai program promo yang menguntungkan,” ujar Martogi dikutip Viva Otomotif dari keterangannya, Selasa 12 April 2022.

Promo tersebut berlaku untuk beberapa model yang pernah menikmati keringanan pajak barang mewah dari pemerintah, seperti halnya Toyota Yaris, Vios, Raize, Rush, All New Avanza, dan All New Veloz.

  • Share