VW Tambah Dua Tahun Masa Garansi Untuk Pembelian Unit Selama Ramadhan

  • Share

Volkswagen Indonesia menyelenggarakan program “VW Flash Ramadhan Sale”, selama bulan April hingga Mei 2022. Dalam program ini, VW  menambah perpanjangan masa garansi dua tahun menjadi empat tahun.

“Pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2+2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi 2 tahun garansi pabrikan VW. Perpanjangan garansi ini adalah hasil kerjasama dengan Sompo Insurance,” jelas Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor dalam siaran pers, Senin.

Ahmad Badawi memastikan bahwa program itu berlaku dan tersedia untuk pembelian VW di seluruh Indonesia. Ia juga menjelaskan, perpanjangan garansi dua tahun di luar jaminan pabrikan akan melindungi kendaraan VW dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan.

Garansi itu akan dimulai dengan segera setelah berakhirnya dua tahun garansi pabrikan hingga total garansi menjadi empat tahun atau dengan jarak 100.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

  • Share