Inovasi Toyota Astra Financial Berbuah Manis

  • Share

Senin, 11 April 2022 – 22:11 WIB

Oto Mobile – Adanya pandemi yang berkepanjangan membuat semua perusahaan harus melakukan inovasi, agar produk barang dan jasa yang mereka tawarkan bisa dengan mudah digunakan oleh konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Financial Services atau TAF, perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus yang hadir sejak 2005.

Marketing Division Head TAF, Justin Darsono mengatakan bahwa pengembangan terus dilakukan guna menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, di tengah kondisi yang serba dinamis.

Justin menegaskan, TAF terus berupaya dan melakukan perbaikan agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan perusahaan.

Booth Toyota di Jakarta Auto Week 2022

Booth Toyota di Jakarta Auto Week 2022

“Hal ini kami tunjukkan melalui beberapa pengembangan di akhir 2021 lalu, seperti pelayanan di tengah kota Jakarta yang sering disapa TAF Jakarta Services Lounge dan juga pengembangan produk terbaru FLEXI, di mana pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai keinginan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Oto Mobile Otomotif Senin 11 April 2022.

Semua upaya itu akhirnya berbuah manis, di mana TAF meraih penghargaan Silver Champion untuk Kategori Car Leasing, pada ajang Indonesia WOW Brand Award 2022.

  • Share