Pesaing Vespa Hadir di Indonesia, Harga Rp24 Juta

  • Share

Senin, 11 April 2022 – 18:16 WIB

OtoMobile.id – Baru-baru ini Benelli Keeway mengeluarkan sepeda motor tipe skutik, yang resmi melantai di Indonesia. Kuda besi itu diberi nama Shiny 150 dan menjadi pesaing Vespa, serta diperkenalkan secara resmi di pameran IIMS 2022.

Perusahaan asal Hungaria ini menampilkan model pertamanya yang akan menjadi pilihan baru di kelas 150cc. Diketahui, sepeda motor dengan bodi bohay ini tetap mengusung desain klasik khas perusahaan.

Namun, mereka menyematkan sederet fitur modern yang tidak ketinggalan zaman, salah satunya lampu LED di depan maupun di belakang.

Selain itu, kuda besi ini juga dipasangkan USB socket yang bisa disambungkan ke gadget sebagai pengecasan. Untuk panel instrumen, di speedometer ini memiliki tujuh warna yang bisa dipilih sesuai keinginan pengendara.

Keeway Shiny 150

Bicara soal mesin, motor matik ini menggunakan mesin SOHC yang memiliki kapasitas 150cc. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 8,3 daya kuda dan torsi 8,5 Newton meter.

Pada bagian bawah, roda dari skuter anyar ini menggunakan pelek 12 inci yang dibalut dengan ban depan berukuran 120/70, dan belakang 130/70. Khusus di Indonesia, Benelli Keeway menyediakan varian dua warna yakni biru dan krem.

  • Share