Toyota GR Corolla 2023 Punya Kans Besar Ke Indonesia? Ini Kata Toyota

  • Share

Mobil high performance Toyota GR Corolla 2023 lagi hype dibicarakan di seluruh dunia, mobil performa tinggi ini enggak menutup kemungkinan untuk masuk Indonesia

Mobil high performance Toyota GR Corolla 2023 memang lagi hype dibicarakan oleh petrolheads di seluruh dunia, paduan nama besar plus paket powertrain racikan Gazoo Racing (GR) tak pelak membuat mobil ini begitu hot. Nah, ternyata mobil kencang ini enggak menutup kemungkinan untuk masuk Indonesia lho.

Sabar Masih Tahap Diskusi

“Masih dalam diskusi bro, belum bisa kita info sekarang,” kata Anton Jimmi Suwandy, selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada tim Cintamobil.com hari ini (11/4). Well, semoga saja GR Corolla ini bernasib baik seperti GR Yaris yang masuk Tanah Air walau dalam jumlah terbatas (limited).

Toyota GR Corolla 2023 warna merah

Ia cukup berpotensi dibawa ke Indonesia

Seperti yang kita tahu bersama, tahun 2020 Toyota Motor Company meluncurkan GR Yaris, dan kalau Anda ingat, kami menjadi media pertama yang memberitakan bahwa GR Yaris akan dijual di Indonesia. Ternyata, hal itu kejadian di 2021 lalu! Bahkan beberapa YouTuber kondang sampai memboyong mobil tersebut.

Toyota GR Corolla warna putih

Belum tentu bisa langsung dibeli di Auto2000 ataupun Tunas Toyota

Tapi, untuk case Toyota GR Corolla 2023 ini Anda jangan terlalu berharap dulu untuk bisa langsung beli di diler Auto2000 atau Tunas Toyota. Sebab GR Yaris bisa mendarat di Indonesia karena memang region Asia Tenggara kebagian mobil tersebut. Nah, untuk GR Corolla ini belum tentu bakal dimasukkan TAM.

>>> Toyota Bocorkan Teaser GR Corolla, Akankah Sesukses GR Yaris?

Bisa Lewat IU

Namun, bagi Anda yang sudah ngebet kepengen mobil itu Anda jangan berkecil hati, sebab ada beberapa Importir Umum (IU) yang siap membantu Anda untuk mendatangkan mobil impian Anda tersebut. Salah satu yang serius dan ready adalah Alvin Motor.

GR Corolla 2023

Udah kepingin banget mobil ini? Tenang, IU siap membantu

“Asal setir kanan, dan (kondisi) baru mah pasti bisa masuk ke Indonesia, tapi untuk harga berapa belum punya gambaran, karena di Jepangnya sendiri belom bisa order,” kata Alvin Ariesta William, punggawa dari IU kenamaan Alvin Motor.

Eksterior samping Toyota GR Corolla 2023

Langsung hubungi Alvin Motor kalau berminat

Nah, bagi kamu yang FOMO alias Fear of Missing Out bisa langsung hubungi showroom Alvin Motor untuk tanya-tanya lebih lanjut di nomor 0813-10-888-555. Bisa via Whatsapp atau langsung halo-halo (telepon) ke om Alvin sapaan akrab Alvin Ariesta William, orangnya ramah banget kok.

>>> Gokil, Drifter ini Kawinkan Toyota GR Yaris dengan Mesin 2ZJ!

  • Share