Heboh Video Klub Mobil Blokade Jalan Tol, Netizen: Ada-ada Aja Komunitas Mobil Kredit

  • Share

Oto Mobile- Baru-baru ini viral di media sosial, aksi komunitas mobil melakukan blokade di jalan tol.

Video ini awalnya diunggah oleh pemilik akun @CakBandeng82 di Twitter. Dalam video tersebut menampilkan puluhan mobil tengah memenuhi ruas jalan tol. Diketahui jalan tol tersebut adalah Soreang-Pasir Koja (Tol Soroja), Bandung, Jawa Barat.

Dalam video tersebut awalnya menampilkan belasan kendaraan tengah terjebak macet di ruas jalan tol. Kendaraan pun harus melaju perlahan dan mengambil sisi jalur kanan, sebab di jalur kiri dipadati oleh mobil yang tengah berhenti.

Rupanya, kemacetan di tol tersebut disebabkan oleh aksi sekelompok komunitas mobil yang sengaja memblokir akses jalan Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja). Para pengendara tersebut memarkirkan kendaraannya hingga ke tengah jalan tol.

Tak hanya memblokade, pengendara ini juga sengaja memamerkan kendaraan hingga menggeber mobilnya. Hal ini membuat suasana di sekitar menjadi berisik dan mengganggu pendengaran, soalnya knalpot mobil tersebut telah diganti menggunakan model balap yang bising.

“Adek-adek ini pastinya berpendidikan, di sekolahin juga biar pintar, bikin komunitas mbok yo yang bermartabat, punya kualitas dan berkelas gitu lho,” tulis pemilik akun @CakBandeng82 dalam cuitannya.

Jika melihat dari video yang viral tersebut, diketahui komunitas mobil tersebut didominasi oleh mobil Honda Brio. Sejumlah mobil juga sudah mendapatkan modifikasi mulai dari knalpot, velg, lampu, hingga penambahan grafis di body mobil agar terlihat seperti mobil balap.

Video klub mobil memblokade jalan tol ini kemudian mendapat tanggapan dari sejumlah netizen.

“Tak kirain club mobil lamborghini, ternyata mobil cicilan 3 juta,” kata pemilik akun @ArindraVisnu

“Golongan kalau hujan atap mobil kayak suara asbes gini nih,” ujar pemilik akun @ekcpta

“Ada-ada aja komunitas mobil kredit,” ujar pemilik akun @lagidirumah.

  • Share