Sedekah Motor Bisa Dapat Mobil Kijang

  • Share

Senin, 11 April 2022 – 12:27 WIB

OtoMobile.id – Ustaz Yusuf Mansur baru-baru menjadi sorotan di media sosial, karena beredar videonya yang sedang marah-marah terkait Paytren. Bukan hanya itu, namun ada lagi ucapannya yang viral saat mengajak jamaah bersedekah.

“Bapak-bapak yang sudah membawa motor, enggak usah dibawa pulang. Memangnya enggak bosen pakai motor melulu,” ucapnya dikutip OtoMobile.id Otomotif dari video tersebut, Senin 11 April 2022.

Kijang Kapsul.

Maksudnya motor tidak dibawa pulang lagi, karena pemiliknya diwajibkan untuk menyerahkan kendaraan itu sebagai sedekah. Jika sudah dilakukan, pemuka agama itu menyebut akan diganti 10 kali lipat lebih besar.

“Kalau kita memberikan motor, paling enggak kita dapet Kijang tahun 2000. Paling enggak kita dapat Xenia dah ya, tahun 2000, paling kaga itu,” tuturnya.

Menurutnya jika orang tidak percaya dengan ucapannya dianggap bodoh, karena kejutan yang akan diberikan dari sedekah itu luar biasa besar.

“Motor berapa dijual? Rp7 juta, kalau dikali 10, berarti Rp70 juta. Lailaha Ilallah Muhammadurosulullah. Enggak percaya, kafir, tidak sedekah motor, bodoh,” katanya.

  • Share