Dalam Hitungan Hari, Mobil Baru Ini Hampir Ludes Terjual di RI

  • Share

Senin, 11 April 2022 – 11:40 WIB

OtoMobile.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis varian baru Suzuki XL7 Alpha FF di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS pada 31 Maret 2022. Hanya dalam hitungan hari, mobil baru itu hampir ludes terjual.

Suzuki XL7 Alpha FF hadir dalam dua pilihan, untuk transmisi matik dibanderol Rp305,200 juta, dan manual Rp294,200 juta on the road DKI. Artinya lebih mahal dibandingkan varian sebelumnya seperti Zeta atau Beta.

Desain eksteriornya sekilas serupa dengan varian lain, namun yang membedakan adalah perpaduan warna bodi putih dengan, atap dan pilar hitam. Pada bumper depan, side skirt dan belakang diberikan aksen atau garis merah.

Perbedaan yang paling mencolok adalah dari sisi interior, jok varian tertinggi Low SUV tersebut dibalut bahan semi kulit berwarna hitam dengan aksen merah. Sistem hiburannya mengandalkan head unit dengan layar 8 inci.

Suzuki XL7 Alpha FF

Untuk pengeras suara saat mendengarkan musik dibuat lebih spesial dengan menambahkan subwoofer berukuran 10 inci, dan DSP Soundstream 5 channel. Hanya modal perbedaan tersebut, ternyata XL7 Alpha FF diminati.

Pasalnya, hanya membutuhkan waktu sekitar delapan hari sejak dirilis, 300 unit varian spesial XL7 itu hampir habis dipesan konsumen. Seperti yang disampaikan Head of Marketing PT SIS, Donny Saputra saat media gathering.

  • Share