Penantang Avanza Meluncur Jumat Besok, Pakai Mesin Hybrid

  • Share

Senin, 11 April 2022 – 10:37 WIB

Oto Mobile – Toyota Avanza menjadi mobil Low Multi Purpose Vehicle, yang diminati banyak orang di Indonesia. Model ini juga dipasarkan di luar negeri, dan mendapat sambutan yang positif.

Segmen tersebut juga diisi oleh model lain, yang tidak kalah populer baik di dalam maupun di luar negeri. Salah satu contohnya, yakni Suzuki Ertiga yang diproduksi di Indonesia dan India.

Mobil berkapasitas tujuh orang itu laku banyak di negeri Hindustan, membuat Suzuki terus memberikan penyegaran agar minat konsumen terus tumbuh. Sejak pertama dihadirkan, sudah lebih dari 750 ribu unit yang terjual di sana.

Dilansir Oto Mobile Otomotif dari laman Motoroids, Senin 11 April 2022, dalam waktu dekat Suzuki berencana meluncurkan generasi terbaru dari Suzuki Ertiga di negara tersebut.

Bocoran Suzuki Ertiga baru

Bocoran Suzuki Ertiga baru

Proses pemesanan sudah dibuka, dan mereka yang berminat dapat menyerahkan uang tanda jadi sebesar 11 ribu Rupee atau setara Rp2 juta. Proses pembukaan selubung disebutkan akan dilakukan pada Jumat besok.

Tampilan depan mobil berkapasitas tujuh orang itu tampak berbeda di bagian depan, karena bagian grille diubah menjadi lebih modern.

  • Share