Ada Demo 11 April, Ini Jalan yang Bakal Ditutup Polisi

  • Share

Senin, 11 April 2022 – 06:48 WIB

Oto Mobile – Pada hari ini Senin 11 April 2022, rencananya Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), bakal menggelar aksi demo di sekitar Istana Negara, Jakarta Pusat.

Nah, menindaklanjuti hal tersebut polisi melalui Polda Metro Jaya melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi demonstrasi.

Menurur Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Dirlantas Polda Metro Jaya menyebutkan bahwa, salah satu jalan yang bakal ditutup adalah Jalan Medan Merdeka Barat. Jalan itu rencananya akan ditutup pada pukul 08.30 WIB.

“Jalan Medan Merdeka Barat akan ditutup pukul 08.30 WIB,” ujar Kombes Sambodo Purnomo Yogo, dikutip dari laman resmi NTMC Polri.

Lebih lanjut Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengagakan, pihaknya akan memasang barrier serta kawat berduri di Jalan Medan Merdeka Barat.

Selain Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Medan Merdeka Selatan serta Jalan Budi Kemuliaan bakal dilakukan rekayasa lalu lintas.

“Arus lalu lintas akan dialihkan ke Jalan Merdeka Selatan dan Budi Kemuliaan. Demikian juga Harmoni arah ke Istana akan kita tutup,” ungkapnya.

  • Share