Begini Cara Mitsubishi Dongkrak Penjualan di Indonesia –

  • Share

Mitsubishi jadi salah satu brand yang ambisius menata pasar otomotif di Indonesia pasca menurunnya penjualan mobil dan sepeda motor akibat pandemi Covid-19 di dua tahun terakhir.

Nah, untuk mendongkrak penjualan, perusahaan dengan logo tiga berlian langsung menggeber-nya melalui melalui rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show.

Tak tanggung-tanggung, Mitsubishi menggelar pameran di  sejumlah mall secara serentak di 23 kota di Indonesia, yang berlangsung  1 – 30 April 2022.

Menurut Director of Sales & Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, rangkaian pameran spesial dari Mitsubishi sebagai komitmen untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengenal, mendapatkan impresi langsung.

“Selain itu serta proses kepemilikan model unggulan Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi New Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport, dengan beragam program penjualan dan purna jual yang menarik,” ungkap Tsuchida dalam keterangannya.

Selain menampilkan lini model unggulan, pameran ini menggelar test drive agar mengakomodir masyarakat yang ingin mencoba untuk mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Sekadar informasi, untuk jadwal Mitsubishi Motors Auto Show & Supermarket Exhibition 1-30 April 2022 digelar mulai dari Mall WTC Batanghari (Jambi), Trans Studio Mall Makassar (Makassar), Trans Studio Mall Bandung (Bandung), Kota Kasablanka dan Mall of Indonesia (Jakarta), hingga Progo Department Store, (Yogyakarta).

Belum sampai disitu, masih ada pula di Transmart (Padang), Level 21 (Bali), Malang Town Square (Malang), Cirebon Super Block (Cirebon), Duta Mall (Banjarmasin), Summarecon Mall Bekasi (Bekasi), Java Mall (Semarang), Summarecon Mall Serpong (Tangerang), hingga Karawang Central Plaza (Karawang).

Kemudian ada juga di Kudus Extension Mall (Kudus), Chandra Supermarket (Lampung), SKA Mall (Pekanbaru), Pentacity (Balikpapan), Palembang Trade Center (Palembang), Trans Studio Mall Cibubur (Cibubur), Centre Point (Medan), dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya).

Keuntungan Perawatan Mitsubishi

Rainy Campaign Mitsubishi Motors
Mekanik Mitsubishi Motors melakukan pengecekan komponen rem di mobil Mitsubishi (Foto: Istimewa)

Dari sekian model mobil Mitsubishi Motors yang ditawarkan, khusus untuk setiap pembelian unit New Xpander dan Xpander Cross konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver.

Paket ini berupa perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

Dengan paket ini, Mitsubishi mengklaim konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien, juga kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 158 outlet jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Dapat layanan Inovasi MMKSI

OLXers juga pula tahu, kalau Mitsubishi menghadirkan beberapa inovasi yang dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi. Inovasi tersebut diantara:

1. MIRA

MIRA adalah Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot. MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui:

a.  Aplikasi WhatsApp di 0811-130-1300

b.  My Mitsubishi Motors ID

c.   Website resmi Mitsubishi Motors Indonesia

2.    Fitur Terbaru Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)

Selain virtual assistant, MMKSI juga menghadirkan beragam inovasi pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID). Fitur terbaru tersebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI. Adapun fitur-fitur terbaru pada MMID yaitu:

a.   Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi

Fitur ini akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. Tidak hanya itu, terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

b.  Digital Owner Manual dan Service Booklet

Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

c. My Coupon

Melalui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

d.  MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)

Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia.

Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.

Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya.

OLXers mau cari mobil Mitsubishi bekas berkualitas bisa cek di OLX Autos.

  • Share