Semua yang Aman dan Nyaman Ada di New Wuling Cortez

  • Share

Minggu, 10 April 2022 – 20:32 WIB

OtoMobile.id – Banyak mobil canggih yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, yang resmi ditutup pada malam hari ini. Salah satunya yakni kehadiran perdana dari New Wuling Cortez, yang digadang-gadang menjadi pionir dari Smart MPV.

Kendaraan berkapasitas tujuh orang itu hadir dengan logo perak di bagian depannya. Perubahan warna itu memiliki arti, bahwa kini Wuling Cortez dibekali dengan dua fitur canggih yang sebelumnya sudah disematkan pada model Almaz, yakni Wuling Indonesian Command atau WIND dan Internet of Vehicle alias IoV.

“Berkat dua inovasi ini, New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” ujar Vice President Wuling Motors, Han Dehong melalui keterangan resmi, dikutip OtoMobile.id Otomotif Minggu 10 April 2022.

Booth Wuling di IIMS 2022.

Booth Wuling di IIMS 2022.

Kehadiran IoV meningkatkan konektivitas pengemudi dan kendaraan melalui jaringan internet. Fitur ini dapat mengoperasikan Vehicle Remote Control untuk memanaskan mesin, mendinginkan kabin, membuka-tutup jendela dan kunci pintu sampai dengan informasi kendaraan.

Selain itu, terdapat juga fitur Vehicle Positioning untuk mengetahui lokasi kendaraan menggunakan aplikasi
yang dipasangkan pada ponsel pintar. Lalu ada fitur Geo Fencing yang berfungsi sebagai pagar elektronik,
dengan radius tertentu di sekitar kendaraan sebagai fitur keamanan.

New Wuling Cortez

  • Share