Solusi Cerdas Suzuki Menghijaukan Indonesia

  • Share

Minggu, 10 April 2022 – 19:36 WIB

Oto Mobile – Polusi udara yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor, menjadi salah satu masalah besar di dunia, termasuk Indonesia. Berbagai upaya dilakukan untuk menanggulanginya, seperti yang dilakukan oleh Suzuki dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid.

Terobosan itu dihadirkan sebagai solusi tepat saat ini untuk mengurangi emisi CO2, meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar serta terjangkau daya beli masyarakat. Mereka memamerkannya secara perdana, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, yang resmi ditutup malam ini.

Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Motor, Yulius Purwanto mengatakan bahwa Suzuki Smart Hybrid merupakan teknologi yang dikembangkan oleh Suzuki untuk mendukung kendaraan generasi berikutnya yang lebih efisien dan kompetitif.

Teknologi Suzuki Smart Hybrid di IIMS 2022.

Teknologi Suzuki Smart Hybrid di IIMS 2022.

“Penerapan Suzuki Smart Hybrid pada kendaraan, dapat meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. Suzuki Smart Hybrid juga merupakan sistem elektrifikasi yang paling terjangkau dari segi harga,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Oto Mobile Otomotif Minggu 10 April 2022.

Selain menampilkan teknologi baru, booth Suzuki yang mengusung tema Eco Green Friendly juga memajang lini mobil andalan mereka, termasuk edisi terbatas Suzuki XL7 Alpha FF yang dibekali Black Eco Leather Seat. Ada juga beberapa sepeda motor terbaru, serta outboard motor dari Suzuki Marine.

Motor Suzuki di IIMS 2022

Motor Suzuki di IIMS 2022

  • Share