Hadiah 4 Mobil di IIMS 2022 Raih Rekor MURI

  • Share

Minggu, 10 April 2022 – 16:56 WIB

Oto Mobile – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta akan resmi ditutup pada hari ini. Selama 10 hari digelar, acara tersebut dikunjungi oleh ratusan ribu orang.

Banyak produsen otomotif yang menghadirkan produk baru mereka di ajang itu, mulai dari Honda HR-V hingga beberapa model dari Chery.

Demi memikat pengunjung, Bank Danamon bersama Adira Finance dan Bank MUFG sebagai official bank partner dan official multi-finance partner IIMS 2022 menyediakan undian hadiah berupa empat unit mobil.

Upaya mereka tersebut meraih rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI, sebagai pihak yang memberikan grand prize terbanyak dalam sejarah otomotif Indonesia.

Rekor MURI di IIMS 2022

Kendaraan yang dibagikan secara cuma-cuma dengan cara diundi tersebut, yakni Hyundai Creta, Mitsubishi Xpander, Honda Brio Satya, dan Toyota Raize.

Pemenang mobil diundi berdasarkan pembelian tiket masuk pameran, di mana tiga orang yang beruntung diumumkan di acara penutupan IIMS 2022 pada Sabtu kemarin, sementara pemenang Toyota Raize telah diundi dan diumumkan pada pekan lalu.

  • Share