IIMS Hybrid 2022 Konsisten Tampilkan Keseruan Hingga Hari Kesepuluh

  • Share

Memasuki hari kesepuluh Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 semakin menunjukan antusiasme yang tinggi dari seluruh pecinta otomotif tanah air.

Sepanjang 10 hari penyelenggaraan ajang IIMS Hybrid 2022, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara secara konsisten terus menampilkan keseruannya. Tak hanya pameran mobil saja, tapi banyak hal-hal menarik di ajang yang terselenggara di JIE Expo Kemayoran ini.

The Infinite Automotive Experience

Terlihat dari beragam program yang semakin menarik mewarnai penyelenggaraan IIMS 2022 ini, mulai dari pengibaran bendera Merah Putih yang diikuti oleh puluhan anggota dari Indonesia Off-Road Federation (IOF), hingga penerbangan Ehang 216, serta talk show Tuksedo Studio Bali.

Booth Suzuki IIMS 2022

Enggak hanya jualan, IIMS 2022 juga tawarkan berbagai keseruan yang berkaitan dengan otomotif

Berdasarkan hasil pantauan, pada hari ini terlihat seluruh booth ramai dikunjungi oleh pengunjung hingga dealing table tidak dapat menampung lagi. Pencapaian prestasi yang ditoreh IIMS Hybrid 2022 pun semakin lengkap, dengan sebelumnya meraih Rekor MURI dengan kategori mengambar helm dengan peserta terbanyak.

Keseruan Outdoor IIMS 2022

Contoh salah satu keseruan di arena outdoor

Tak lupa, program menarik lainnya datang dari area open space yaitu beragam parade yang disuguhkan khusus untuk pengunjung IIMS Hybrid 2022. Uniknya, terdapat parade IOF yang diikuti oleh puluhan koleksi mobil Off-Road, salah satunya pengibaran bendera Merah Putih raksasa yang dilaksanakan di area open space.

>>> Modifikasi Suzuki Carry IIMS 2022 Kasih Clue Mobil Baru Suzuki Tahun Ini

EHang 216 Terbang Perdana Di Langit Ibu Kota

IIMS 2022 berhasil meraih Rekor MURI dengan kategori Grand Prize terbanyak pada sebuah pameran. Kendaraan udara otonom berpenumpang EHang 216 mengudara di Jakarta, pada penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 yang berlokasi di area open space JIExpo Kemayoran pukul 15.00 WIB kemarin (9/4).

Presscon eHang 216 di IIMS Hybrid 2022

eHang 216 terbang perdana di langit ibu kota (foto: Instagram @hendranoorsaleh)

Taksi terbang pertama di Indonesia ini, diterbangkan secara otonom dan disaksikan langsung oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Republik Indonesia (MPR RI) sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

eHang 216 Taksi Terbang

eHang 216 dibawa ke Indonesia oleh Prestige Motocars

Tak ketinggalan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim beserta jajaran Prestige Motorcars, Presiden Direktur Black Stone Airlines Indonesia Zack Isaak, Direktur Kepolisian Perairan Baharkam Polri Brigjen. Pol. Sumego Adie Soetojo serta Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.  Meski bukan demo penerbangan pertamanya, namun flight demo ini berhasil menarik perhatian ratusan pengunjung.

>>> Hyundai CRETA Terjual 6.000 Unit & Jadi Bintang Pameran di IIMS 2022

Tuksedo Studio Bali Unjuk Gigi Di IIMS 2022

Selanjutnya, talkshow yang menarik hati ratusan pengunjung yaitu Tuksedo Studio Bali yang merupakan sebuah studio restorasi mobil di Ketewel, Kabupaten Gianyar, Bali dan banyak menghasilkan beragam kendaraan klasik, hadir di IIMS 2022.

Tuksedu Studio Motor Bali di IIMS Hybrid 2022

Pengrajin otomotif asal bali juga unjuk gigi di IIMS 2022 (foto: Instagram @hendranoorsaleh)

Pada kesempatan kali ini, Founder Tuksedo Studio Bali Pudji Handoko turut mengundang Ketua Umum IMI, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dan youtuber terkenal Indonesia Atta Halilintar. Berlokasi di Hall A3, Tuksedo Studio Bali mampu memikat pengunjung dengan ragam mobil klasik hand build dari merek terkenal, diantaranya Porsche super klasik.

>>> Dyandra Bagikan Tiket IIMS Hybrid 2022 Gratis, Begini Cara Dapatnya

  • Share