HSR Wheel Perkenalkan Pelek Gres Yang Istimewa

  • Share

Pada Maret 2021 HSR Wheel mengadakan lomba desain pelek. Dari situlah kemudian muncul pemenang yang kemudian menelorkan pelek HSR FE-01 yang dibuat hanya satu set di dunia. Pelek tersebut diperuntukkan bagi Mazda MX-5 Miata Softtop milik Fitra Eri, seorang tokoh otomotif dan juga pembalap di Indonesia.

Menurut Ryan sang desainer velg, gambaran sketsa hingga desain velg ini berasal dari imajinasinya bukan dari karya lain yang ia ubah. Dan konsepnya adalah elegan dan mature.

Namun pada perkembangannya ternyata respons pasar cukup banyak yang menginginkan pelek tersebut. Pihak HSR pun pada akhirnya memutuskan untuk memproduksi HSR FE-01 untuk konsumsi umum.

“HSR Wheel FE-01 punya value tersendiri yang membuat velg ini cocok dipadu dengan  Mazda milik Fitra Eri. Ditambah dengan warna velgnya yang mengandung unsur elegan. Pelek inipun cocok dipasang pada semua jenis mobil karena desain dan warna yang memang pas buat semua jenis mobil” ucap Hendra Wijaya Direktur Marketing HSR Wheel dalam siaran resminya (09/04).

Model pelek ini diproduksi dengan metode casting, di mana dengan metode casting maka harga bisa dijangkau oleh sebagian besar konsumen pelek aftermarket di Indonesia.

Pemesanan dapat dilakukan saat ini melalui dealer resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia.

Markondez

  • Share