Inovasi Masa Depan Wuling Motors di IIMS 2022

  • Share

Minggu, 10 April 2022 – 15:18 WIB

Oto Mobile – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 bukan sekadar ajang untuk berjualan kendaraan, namun juga momen bagi para pabrikan otomotif untuk mengenalkan inovasi terbaru mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors, yang pada IIMS tahun ini mengusung tema Experience The Next Innovation. Para pengunjung dapat melihat secara langsung, dan merasakan inovasi di produk Wuling selama pameran.

Beragam teknologi terbaru mereka hadirkan, mulai dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command atau WIND, sampai dengan platform Global Small Electric Vehicle alias GSEV.

Wuling Almaz RS di IIMS 2022

Wuling Almaz RS di IIMS 2022

ADAS terdiri dari 12 fitur yang dibagi ke dalam empat kategori utama, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance, dan Automatic Light. Salah satu kemampuan dari Almaz RS yang disematkan teknologi ADAS adalah Traffic Jam Assistance atau TJA.

Fitur ini memungkinkan komputer untuk mengatur jarak mobil dengan kendaraan lain yang ada di depan, saat berada di kemacetan. TJA bisa berfungsi, meski kecepatan mobil nol kilometer per jam atau berhenti saat menunggu giliran maju di persimpangan. Fitur ini juga akan aktif hingga kecepatan 150 km per jam.

Sementara itu, IoV merupakan teknologi yang menghubungkan pengguna dengan kendaraannya baik untuk memonitor maupun mengendalikan beragam fitur kendaraan melalui koneksi internet.

Wuling Almaz RS

  • Share