Mau Jual Mobil Bisa Datang ke IIMS 2022, Semua Merek dan Tipe

  • Share

Minggu, 3 April 2022 – 19:40 WIB

Oto Mobile – Tukar tambah menjadi salah satu cara, yang bisa dilakukan orang agar mobil mereka selalu aman dan nyaman digunakan. Belum lagi adanya tambahan fitur, yang tak jarang memanjakan penumpang selama perjalanan.

Untuk bisa melakukan itu, tentu unit lama terlebih dahulu dijual ke peminat. Ada cara gampang, yakni dengan datang ke pameran IIMS 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam ajang tahunan itu, mereka yang hendak menjual mobil maupun tukar tambah bisa mendatangi Moladin yang menjadi mitra resmi tukar tambah kendaraan di acara tersebut.

“Selaras dengan tema yang diusung pada IIMS 2022, Your Infinite Automotive Experience, kami juga menawarkan personalized transaction kepada pengunjung yang datang ke booth, menyesuaikan kebutuhan konsumen,” ujar CEO Moladin Indonesia, Jovin Hoon di lokasi, dikutip Oto Mobile Otomotif Minggu 3 April 2022.

Ilustrasi pengecekan kondisi mobil.

Ilustrasi pengecekan kondisi mobil.

Pengunjung pameran yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil, dapat mengunjungi zona appraisal Moladin. Sedangkan yang tertarik dengan layanan Dana Tunai, bisa datang ke main booth mereka di Hall B.

Proses transaksinya sederhana, pemilik kendaraan membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book and Service untuk menjalani inspeksi.

  • Share