Hotman Paris Nggak Pernah Ngutang Beli Lamborghini Dkk

  • Share
Jakarta

Hotman Paris Hutapea mengaku dirinya tidak pernah berutang untuk membeli mobil mewah sekalipun harganya tembus belasan miliaran rupiah. Sebagai contoh Lamborghini Huracan Evo Spyder yang baru diserahkan kepadanya. Mobil super berkelir hijau itu dipinang Hotman dengan harga OTR Rp 12 miliar secara cash.

“Saya bukan seperti pemain investasi bodong yang pamer-pamer, saya nggak pernah beli mobil mewah dengan cara ngutang. Semuanya cash ini saksinya. Udah lunas belum? Nggak ada utang-utang di hidup saya,” tegas pengacara kondang itu.

Di Indonesia, Hotman merupakan pemilik pertama Lamborghini Huracan Evo Spyder. Hotman diketahui memang gemar mengoleksi mobil sport mewah dengan banderol harga fantastis.

Lamborghini Huracan Evo Spyder ini pun bukan mobil Banteng Italia pertama yang dimiliki Hotman. Ia juga diketahui sering menggunakan Lamborghini Huracan berwarna oranye ke sejumlah tempat. Hotman memiliki alasan tersendiri di balik pemilihan Lamborghini sebagai tunggangannya.

[Gambas:Instagram]

“Saya memakai Lamborghini sudah puluhan tahun, pengalaman saya sangat bagus jarang mogok. Paling bannya, anginnya, tapi kalau fisiknya oke banget dan ini Lamborghini saya yang ketiga, di rumah masih ada satu, benar- mobil yang confident, tidak rewel dan of course sangat keren, Supercar,” ungkapnya lagi.

Lamborghini Huracan Evo Spyder memang cukup istimewa. Mengutip laman Lamborghini, Huracan Evo Spyder dibekali mesin V10 90, 40 valve. Mesin itu berkapasitas 5.204 cc. Mesin dipadikan dengan transmisi 7 percepatan Lamborghini Doppia Frizione (LDF) Dual-Clutch dengan penyesuaian mode berkendara.

Berkat mesin yang digendongnya, Huracan Evo Spyder sanggup menyemburkan tenaga setara 640 HP pada 8.000 rpm dan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga itu disalurkan melalui sistem penggerak di semua roda dengan kontrol hidrolik mulit-plate clutch.

Akselerasi Huracan Evo Spyder juga cukup cepat. 0-100 km per jam dapat ditempuh dalam waktu 3,1 detik, sedangkan 0-200 km/jam dalam waktu 9,3 detik. Mobil berjuluk ‘Banteng Italia’ bisa mencapai kecepatan puncak 325 km/jam.

Selain Lamborghini, Hotman juga diketahui memiliki deretan mobil mewah di garasi rumahnya. Beberapa diantara koleksi mobil mewah Hotman antara lain Audi R8, Lexus LM 350, hingga Bentley Mulsanne.

Simak Video “Beli Lamborghini Rp 12 M, Hotman Paris: Cash!
[Gambas:Video 20detik]
(dry/lua)

  • Share