MG 5 GT, Coupe Termurah Ini Sudah Bisa Dipesan Mulai Rp 339 Juta

  • Share

PT MG Motor Indonesia resmi meluncurkan sedan terbarunya MG 5 GT di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada Kamis (31/3/2022).

MG 5 GT hadir dengan tiga varian, yakni Active, Ignite dan juga Magnify yang menjadi varian tertinggi dari kendaraan sedan 4-door coupé MG di Indonesia.

“Ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan,” ungkap Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di kemarin, Kamis (31/3/2022).

MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp 339,9 juta untuk varian Activate, Rp 359,9 untuk varian Ignite, dan Rp 399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap. 

Fitur keselamatan coupé ini cukup lengkap, terdapat  Traction Control, Hill Start Assist, ABS, EBD, BA, Electronic Differential System, 4 airbags, dan Auto Vehicle Holding secara standar. Dan pada tipe termahal  Magnify sudah ada   Rear Driver Assistance System, Blind Spot Detection, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, Rear Collision Warning dan jumlah airbags menjadi 6 buah.

“Dengan diumumkannya special launch price ini, maka ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan,” jelas  Arief. 

Hadir di 16 titik dari Pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, seluruh pemilik kendaraan MG berhak untuk mendapatkan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.

  • Share